Topik Laminators dan coaters UV adalah diperdebatkan dalam industri
kami dan berikut adalah sebuah artikel dari majalah Dealer Communicator. Anda
mungkin tertarik untuk tahu kita dikutip dalam artikel, (yang tidak terlalu
melayani diri kan? ?) Untuk menemukan lebih banyak mengenai hal ini, Anda dapat
menemukan majalah DC pada . Com alamat mereka di web. Semoga ini bisa membantu
Anda memahami perbedaan, di sini adalah:
Sebagai dealer yang memahami penjualan konsultatif , hal yang
paling penting bahwa cetak Anda pelanggan toko harus memahami adalah: peralatan
Lamination bukan beban modal besar. Laminasi dapat menjadi sumber besar
pendapatan bagi pelanggan Anda dengan memotong waktu produksi dan biaya
outsourcing.
Ronelle Ingram Stevens Enterprise ( Utara Tustin , CA ) menemukan
laminasi cukup banyak secara tidak sengaja. "Kami membeli sebuah laminator
kantong kecil untuk digunakan sendiri dan berpikir itu ide yang baik untuk
membawanya ke sebuah acara bisnis untuk menawarkan peserta kartu bisnis gratis
dilaminasi. Kami menemukan ada lebih tertarik pada laminator daripada produk
format lebar yang kami berada di sana untuk menjual. Dengan itu, kami mulai
menawarkan laminators sebagai kenyamanan atau pengaya dijual. "
Tidak lagi hanya sebuah pameran dagang baru atau item khusus ,
laminators telah datang jauh muncul di perusahaan percetakan sebagai buruh hemat
menyelesaikan teknologi. Hari ini ada jauh lebih besar roll- makan laminators
yang dapat berjalan tanpa intervensi konstan.
Dealer yang membantu pelanggan mereka menambahkan laminators ke
layanan mereka memungkinkan mereka untuk menambah nilai ke hampir semua
pekerjaan cetak. Laminasi melindungi menu dari noda makanan dan sidik jari ,
melindungi tanda-tanda luar dari cuaca , melindungi presentasi penjualan dari
tumpahan dan lipatan , melindungi materi pengajaran dan pelatihan dari tulisan
yang tidak diinginkan , dan melindungi tag pabrik dari kotoran, minyak, dan
pelarut. Dan daftar terus .
Bill Gaspelin , General Manager DryLam ( Shawnee, KS), produsen
peralatan laminasi dan perlengkapan membuat komentar ini : " Jual mesin hanyalah
awal dari penghasilan dealer. Pelanggan Percetakan akan menghabiskan lebih
banyak pada pasokan dalam jangka panjang . Perubahan dalam industri "tambah
Gaspelin " didorong oleh revolusi cetak digital yang pada gilirannya peluang
untuk distributor. Waktu 10 tahun yang lalu , pasar sangat berbeda. "
Karena ada begitu banyak pilihan , teknologi, dan parameter untuk
mempertimbangkan, printer dan dealer harus sama-sama melakukan penelitian mereka
untuk menemukan peralatan yang tepat. Sean Solomon Seni Grafis Waktu
( Cinnaminson, NJ) bercerita tentang penelitiannya. "Tujuan kami
adalah untuk denda baris baru laminators , dirancang untuk pasar permintaan
digital atau pada, dengan mudah diatur untuk volume rendah, namun tetap dengan
makan otomatis , dan film terputus. Kita melihat beberapa fitur dari berbagai
merek yang kita sukai, tapi kami masih mencari apa yang kita lihat sebagai hak
sesuai bagi pelanggan kami. Nilai untuk dolar adalah kekuatan pendorong besar,
sebagai percetakan kecil akan memakan waktu lebih lama untuk mendapatkan laba
atas investasi, dibandingkan dengan produksi yang lebih besar binderies run dan
toko cetak komersial kita bekerja dengan. "
" Banyak pelanggan hanya tidak memahami nilai menerapkan laminasi
ke cetak inkjet " kata Ike Harris dari Daige ( Albertson , NY ), produsen
perekat dan sistem laminating . "Manfaat terbesar adalah abrasi dan ketahanan
kotoran. Laminasi Terus cetak mencari baru selama jangka waktu yang panjang. Hal
ini juga meningkatkan warna cetak . "
Percetakan pelanggan harus memahami bahwa ada berbagai pilihan
laminators serta Coatings UV.
Apa Tentang Lamination Versus UV Coating ?
Apakah ultraviolet (UV ) lapisan menyediakan kompetisi untuk
laminating ? Konsensus adalah tidak, untuk alasan bervariasi.
Pelanggan Percetakan mungkin tidak tahu perbedaan antara laminasi
dan coating UV. Sebagai penerbit kami berkomentar, " dealer yang berada di
puncak kesuksesan adalah mereka yang mengetahui produk yang mereka jual. " Oleh
karena itu produsen membuat peralatan, melatih Anda untuk memahami teknologi dan
Anda , dealer , diharapkan untuk membantu pelanggan pencetakan Anda membuat
pilihan yang tepat.Berikut adalah beberapa pengamatan dari distributor dan produsen .
" Setiap teknologi memiliki manfaat " jelas Gaspelin ( DryLam ).
"Proses UV adalah lapisan cairan yang diterapkan dan kemudian disembuhkan atau
dikeringkan. Laminasi juga memberikan perlindungan : lebih keras dan lebih tahan
lama . UV terutama cocok untuk kemasan konsumen , memberikan penampilan menarik,
mengkilap. Laminasi biaya sedikit lebih " Memvariasikan pekerjaan akan
menentukan proses. .
" UV dapat disembuhkan tinta menciptakan ikatan molekul pada
substrat yang sangat tahan lama, dan akan bergerak dan melenturkan dengan
permukaan itu) , menyatakan, John D. Peterman , Wakil Presiden Eksekutif Sistem
Besar ( Menomonee Falls, WI ) ." Adhesive - Film yang didukung pada permukaan
cetak digital memiliki keterbatasan bermasalah dan tunduk pada kegagalan dan
kerusakan lebih cepat dari yang baku UV -cetak bahan. "
Jay Udovich Digital Warna Tinta LLC ( Beltsville , MD ) ' s
komentar menambahkan dimensi lain : " Lamination akan melindungi pekerjaan cetak
dari goresan , kelembaban , kekakuan ekstra kawin dan menambah pekerjaan. Cetak
UV dapat membalikkan dicetak pada substrat jelas - menyimpan langkah yang
memerlukan perlindungan permukaan depan " penekanan yang lebih besar memiliki
unit lapisan yang diterapkan UV untuk substrat dicetak selama proses cetak ."
.
" Laminating adalah solusi yang lebih baik bagi pelanggan yang
tidak mampu membayar peralatan UV " kata Anthony Nadais Tanda SID ( Miami) .
"Kami memiliki laminator ekonomis yang membuatnya sangat mudah bagi pelanggan
kami untuk mulai melakukan laminasi mereka sendiri. Ini adalah salah satu
layanan yang lebih bahwa kami dapat menawarkan pelanggan kami dan cara bagi
mereka untuk juga menambahkan layanan baru untuk klien mereka. "
MaryAnn Dalessi Penyajian Solusi ( Spokane ) meringkas perbedaan
dalam cara non- teknis yang dapat menghargai setiap dealer . " Adapun lapisan
laminasi dibandingkan UV tidak lebih baik atau lebih buruk tetapi masing-masing
memiliki tempat mereka sendiri. Dari perspektif penjualan sekarang , saya akan
mengatakan UV lebih baik karena tidak terlalu banyak di tempat: lapangan terbuka
lebar untuk dealer dan untuk penjualan baru "!
bottom Line
Setelah cetak Anda klien toko memahami proses laminasi , mereka
akan membeli laminators dari Anda. Jangan tertawa . Kita semua tahu bahwa ada
saat ketika Anda melakukan semua penelitian hanya untuk menemukan bahwa
pelanggan membutuhkan informasi Anda, pergi online dan membeli produk lebih
murah, dan itulah yang mereka lakukan : mereka telah membelinya lebih murah!
Tapi , mereka kehilangan apa yang hanya seorang pedagang lokal dapat menawarkan:
Di situs , layanan pelatihan dan dukungan. Dan itu di mana Anda masuk
Mengapa berkonsentrasi pada laminators ? Judy Heft , Product
Manager - Peralatan & Software untuk Sumber Nazdar Satu ( Shawnee, KS)
Perkiraan bahwa 20% dari pelanggannya sekarang menggunakan peralatan laminating
. Dalessi memperkirakan bahwa 50 % dari pelanggannya menggunakan laminators
.
No comments:
Post a Comment