Osmila Primajaya (Opj) foundation adalah Lembaga Kemasyarakatan non profit yang mengkhususkan diri pada penanganan, palatihan, ketrampilan, & Peningkatan Keahlian Masyarakat berbasis pendidikan kerakyatan Secara Terpadu ( Integrated Disaster Management )

Mesin laminating

Friday 23 March 2012

Posted by MaryAnn
Diterjemahkan By Oding Sholekhuddin

Topik Laminators dan coaters UV adalah diperdebatkan dalam industri kami dan berikut adalah sebuah artikel dari majalah Dealer Communicator. Anda mungkin tertarik untuk tahu kita dikutip dalam artikel, (yang tidak terlalu melayani diri kan? ?) Untuk menemukan lebih banyak mengenai hal ini, Anda dapat menemukan majalah DC pada . Com alamat mereka di web. Semoga ini bisa membantu Anda memahami perbedaan, di sini adalah:
Sebagai dealer yang memahami penjualan konsultatif , hal yang paling penting bahwa cetak Anda pelanggan toko harus memahami adalah: peralatan Lamination bukan beban modal besar. Laminasi dapat menjadi sumber besar pendapatan bagi pelanggan Anda dengan memotong waktu produksi dan biaya outsourcing.
Ronelle Ingram Stevens Enterprise ( Utara Tustin , CA ) menemukan laminasi cukup banyak secara tidak sengaja. "Kami membeli sebuah laminator kantong kecil untuk digunakan sendiri dan berpikir itu ide yang baik untuk membawanya ke sebuah acara bisnis untuk menawarkan peserta kartu bisnis gratis dilaminasi. Kami menemukan ada lebih tertarik pada laminator daripada produk format lebar yang kami berada di sana untuk menjual. Dengan itu, kami mulai menawarkan laminators sebagai kenyamanan atau pengaya dijual. "

Tidak lagi hanya sebuah pameran dagang baru atau item khusus , laminators telah datang jauh muncul di perusahaan percetakan sebagai buruh hemat menyelesaikan teknologi. Hari ini ada jauh lebih besar roll- makan laminators yang dapat berjalan tanpa intervensi konstan.

Dealer yang membantu pelanggan mereka menambahkan laminators ke layanan mereka memungkinkan mereka untuk menambah nilai ke hampir semua pekerjaan cetak. Laminasi melindungi menu dari noda makanan dan sidik jari , melindungi tanda-tanda luar dari cuaca , melindungi presentasi penjualan dari tumpahan dan lipatan , melindungi materi pengajaran dan pelatihan dari tulisan yang tidak diinginkan , dan melindungi tag pabrik dari kotoran, minyak, dan pelarut. Dan daftar terus .
Bill Gaspelin , General Manager DryLam ( Shawnee, KS), produsen peralatan laminasi dan perlengkapan membuat komentar ini : " Jual mesin hanyalah awal dari penghasilan dealer. Pelanggan Percetakan akan menghabiskan lebih banyak pada pasokan dalam jangka panjang . Perubahan dalam industri "tambah Gaspelin " didorong oleh revolusi cetak digital yang pada gilirannya peluang untuk distributor. Waktu 10 tahun yang lalu , pasar sangat berbeda. "

Karena ada begitu banyak pilihan , teknologi, dan parameter untuk mempertimbangkan, printer dan dealer harus sama-sama melakukan penelitian mereka untuk menemukan peralatan yang tepat. Sean Solomon Seni Grafis Waktu

( Cinnaminson, NJ) bercerita tentang penelitiannya. "Tujuan kami adalah untuk denda baris baru laminators , dirancang untuk pasar permintaan digital atau pada, dengan mudah diatur untuk volume rendah, namun tetap dengan makan otomatis , dan film terputus. Kita melihat beberapa fitur dari berbagai merek yang kita sukai, tapi kami masih mencari apa yang kita lihat sebagai hak sesuai bagi pelanggan kami. Nilai untuk dolar adalah kekuatan pendorong besar, sebagai percetakan kecil akan memakan waktu lebih lama untuk mendapatkan laba atas investasi, dibandingkan dengan produksi yang lebih besar binderies run dan toko cetak komersial kita bekerja dengan. "

" Banyak pelanggan hanya tidak memahami nilai menerapkan laminasi ke cetak inkjet " kata Ike Harris dari Daige ( Albertson , NY ), produsen perekat dan sistem laminating . "Manfaat terbesar adalah abrasi dan ketahanan kotoran. Laminasi Terus cetak mencari baru selama jangka waktu yang panjang. Hal ini juga meningkatkan warna cetak . "

Percetakan pelanggan harus memahami bahwa ada berbagai pilihan laminators serta Coatings UV.
Apa Tentang Lamination Versus UV Coating ?
Apakah ultraviolet (UV ) lapisan menyediakan kompetisi untuk laminating ? Konsensus adalah tidak, untuk alasan bervariasi.

Pelanggan Percetakan mungkin tidak tahu perbedaan antara laminasi dan coating UV. Sebagai penerbit kami berkomentar, " dealer yang berada di puncak kesuksesan adalah mereka yang mengetahui produk yang mereka jual. " Oleh karena itu produsen membuat peralatan, melatih Anda untuk memahami teknologi dan Anda , dealer , diharapkan untuk membantu pelanggan pencetakan Anda membuat pilihan yang tepat.Berikut adalah beberapa pengamatan dari distributor dan produsen .

" Setiap teknologi memiliki manfaat " jelas Gaspelin ( DryLam ). "Proses UV adalah lapisan cairan yang diterapkan dan kemudian disembuhkan atau dikeringkan. Laminasi juga memberikan perlindungan : lebih keras dan lebih tahan lama . UV terutama cocok untuk kemasan konsumen , memberikan penampilan menarik, mengkilap. Laminasi biaya sedikit lebih " Memvariasikan pekerjaan akan menentukan proses. .

" UV dapat disembuhkan tinta menciptakan ikatan molekul pada substrat yang sangat tahan lama, dan akan bergerak dan melenturkan dengan permukaan itu) , menyatakan, John D. Peterman , Wakil Presiden Eksekutif Sistem Besar ( Menomonee Falls, WI ) ." Adhesive - Film yang didukung pada permukaan cetak digital memiliki keterbatasan bermasalah dan tunduk pada kegagalan dan kerusakan lebih cepat dari yang baku UV -cetak bahan. "
Jay Udovich Digital Warna Tinta LLC ( Beltsville , MD ) ' s komentar menambahkan dimensi lain : " Lamination akan melindungi pekerjaan cetak dari goresan , kelembaban , kekakuan ekstra kawin dan menambah pekerjaan. Cetak UV dapat membalikkan dicetak pada substrat jelas - menyimpan langkah yang memerlukan perlindungan permukaan depan " penekanan yang lebih besar memiliki unit lapisan yang diterapkan UV untuk substrat dicetak selama proses cetak ." .

" Laminating adalah solusi yang lebih baik bagi pelanggan yang tidak mampu membayar peralatan UV " kata Anthony Nadais Tanda SID ( Miami) . "Kami memiliki laminator ekonomis yang membuatnya sangat mudah bagi pelanggan kami untuk mulai melakukan laminasi mereka sendiri. Ini adalah salah satu layanan yang lebih bahwa kami dapat menawarkan pelanggan kami dan cara bagi mereka untuk juga menambahkan layanan baru untuk klien mereka. "

MaryAnn Dalessi Penyajian Solusi ( Spokane ) meringkas perbedaan dalam cara non- teknis yang dapat menghargai setiap dealer . " Adapun lapisan laminasi dibandingkan UV tidak lebih baik atau lebih buruk tetapi masing-masing memiliki tempat mereka sendiri. Dari perspektif penjualan sekarang , saya akan mengatakan UV lebih baik karena tidak terlalu banyak di tempat: lapangan terbuka lebar untuk dealer dan untuk penjualan baru "!
bottom Line
Setelah cetak Anda klien toko memahami proses laminasi , mereka akan membeli laminators dari Anda. Jangan tertawa . Kita semua tahu bahwa ada saat ketika Anda melakukan semua penelitian hanya untuk menemukan bahwa pelanggan membutuhkan informasi Anda, pergi online dan membeli produk lebih murah, dan itulah yang mereka lakukan : mereka telah membelinya lebih murah! Tapi , mereka kehilangan apa yang hanya seorang pedagang lokal dapat menawarkan: Di situs , layanan pelatihan dan dukungan. Dan itu di mana Anda masuk

Mengapa berkonsentrasi pada laminators ? Judy Heft , Product Manager - Peralatan & Software untuk Sumber Nazdar Satu ( Shawnee, KS) Perkiraan bahwa 20% dari pelanggannya sekarang menggunakan peralatan laminating . Dalessi memperkirakan bahwa 50 % dari pelanggannya menggunakan laminators .

No comments:

Post a Comment

 

Most Reading